WELCOME 2 ISENK BLOG

Tuesday, May 19, 2009

complicated

huaaaa......udah lama bgt ga mampir di blog ini
hari ni gw mo mengeluarkan segala keluh kesah gw....
bentar lagi gw dah mo uas lagi ni....
cape bgt rasanya ngerjain tugas yg bejibun
ga tau d gmn cara menyelesaikan dalam sedetik, sekarang gw mo ngerjain tapi rasanya malaaaaas banget mo ngerjainnya....ga tau d kenapa....bosen idup bgni mulu "flat rasanya"

trus maren gw perasaan gw sempet aneh gitu
wkwkwkk
tau d napa....tapi sekarang dah bisa dicontrol....
gw kira in luv taunya bukan kok......
hihih
kapan ya gw bisa merasakn in luv...???
let it flow aja lah ya.....

pengen kerja ni.....
maunya c kerja yg berhubungan dengan desaign fashion biar bisa bnr2 jadi desaigner...
wkwkwkwk ^^
tapi klo dapat kerja yg laen gpp d
terima aja....

trus gw binun ni antara mo brenti dari bem ato ga
mo brenti soalnya dah cape bgt
tapi mo ttp soalnya kasian bgt ma temen gw.....
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....pusinkkkkkk....

No comments:

Post a Comment